Pejabat Kemkominfo Positif Covid, Raker dengan DPR Ditunda


Pejabat Covid, Menkominfo memastikan gedung utama Kementerian sudah didisinfektan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Rapat Kerja antara Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Komisi I DPR yang dijadwalkan digelar pada Rabu (17/3) ditunda. Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengungkap, penundaan karena salah satu pejabat eselon I Kemkominfo terpapar Covid-19.


“Salah satu pejabat eselon I yang biasanya beraktivitas di lantai 7 (lantai tempat Menteri Kominfo bekerja) diduga terpapar Covid-19,” kata Johnny dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/3).


Akibat penundaan ini, penjadwalan ulang rapat kerja akan diatur kembali oleh Komisi I DPR RI dalam waktu yang akan diinformasikan kemudian.


Namun demikian, Johnny memastikan gedung utama Kominfo telah dilakukan disinfektan pada Selasa (16/3) malam. Selain itu, Johnny memastikan dalam kondisi sehat dan menjalankan tugas seperti biasa dengan penyesuaian-penyesuaian sesuai dengan protokol.


Ia juga mengaku telah melakukan tes swab PCR terakhir pada tanggal 16 Maret 2021. Johnny juga telah divaksin sebanyak 2 kali dengan vaksinasi kedua dilakukan pada tanggal 1 Februari 2021.


“Telah melakukan swab tes PCR terakhir pada 16 Maret dengan hasil negatif,” ujar Johnny. 





Klik disini sumber Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *