Cegah COVID 19,PDM Kota Pangkalpinang instruksikan PCM bagikan Masker; PCM Bukit Intan langsung aksi

Pimp. Pcm Bukit Intan Yoss hendri. Dok (istimewa)

Muhammadiyahbabelnews — Menindaklanjuti Surat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pangkalpinang, Nomor 279/III.0/F/2021, ter tanggal 15 Januari 2021 terkait pembagian masker maka Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bukit Intan juga segera melakukan aksi tersebut. Dalam surat yang ditanda tangani Ketua PDM H. Merayu Sukma dan Sekretaris Lukman Hakim Zulfandi, ST tersebut, juga ditujukan kepada seluruh Ketua PCM se-Kota Pangkalpinang bahwa dalam upaya ikut mencegah penyebaran Virus Covid19, maka PDM Kota Pangkalpinang melalui PCM melakukan pembagian masker.

“ Kami menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini, karena dampak positifnya langsung dirasakan oleh warga Persyarikatan khususnya dan masyarakat pada umumnya “ demikian disampaikan Yos Hendri.M Ketua PCM Bukit Intan.

“ Distribusi di fokuskan pada warga Persyarikatan di wilayah PCM Bukit Intan meliputi Pasir Putih, Semabung Lama, Bacang, Air Itam, Temberan dan Sinar Bulan” tambah Ketua PCM tersebut.

Sementara di tempat terpisah, Wakil Ketua Majelis Pelayanan Sosial Aswandi, UR, S.AP mengharapkan adanya aksi lanjutan terkait distribusi masker ini. “ Muda-mudahan ada lagi pembagian masker tahap berikutnya, karena dalam Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, yakni pada tanggal 17 sampai dengan 18 Januari 2021, belum bisa menjangkau semua sasaran baik Warga Persyarikatan apalagi masyarakat umum karena keterbatasan jumlah masker yang dibagikan” ujar Aswandi menutup perbincangan ini.(p1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *