Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa Magister/ Pascasarjana


Kapan lagi kuliah master dapat beasiswa, ayo segera daftarkan diri Anda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Punya gelar master jadi impian banyak orang. Dunia kerja dan industri pun akan mempertimbangkan posisi bagi seorang bergelar master. Bergelar master mampu menjadi SDM dengan profesionalisme tinggi dan banyak dicari.


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menyediakan beasiswa magister/pascasarjana. Beasiswa ini diberikan untuk tiga kategori yakni berprofesi guru, alumni STMIK Nusa Mandiri dan masyarakat umum yang memiliki keahlian/prestasi di bidang startup atau digipreneur dalam bentuk science yang bermanfaat.


Ahmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri membenarkan adanya program beasiswa master ini.


“Kampus STMIK Nusa Mandiri telah membuka kesempatan bagi pencari beasiswa yang akan menimba ilmu lebih tinggi lagi dan ini menjadi kesempatan emas untuk mereka. Karena itu  segera daftarkan diri Anda pada link https://bit.ly/BeasiswaMagister2021,” ujar Rifai dalam keterangan pers, Kamis (21/1).


Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan program beasiswa master yang diberikan kampus STMIK Nusa Mandiri ini sebagai bentuk dukungan perguruan tinggi pada generasi bangsa ini untuk menimba ilmu pengetahuan dan teknologi lebih luas lagi.


“Sebuah bentuk apresiasi kami, kampus STMIK Nusa Mandiri memberikan beasiswa master pada profesi guru sebagai pahlawan pendidikan yang mencetak kerakter generasi penerus bangsa di tahap pertama,” ungkap Dwiza.


Ia menyebutkan di pundak seorang guru tanggung   jawab dan peran pertamannya dalam mendidik generasi bangsa sebelum para siswa memasuki tahap studi lanjut di perguruan tinggi.  Karena itu perlu kiranya guru meningkatkan keilmuannya dengan gelar master di bidang teknologi, agar mampu mengimbangi laju teknologi yang kian pesat dan jadi candu generasi muda.


“Selain guru, program beasiswa ini juga untuk alumni dan masyarakat umum, agar kiranya perkembangan laju teknologi mampu terus diimbangi dengan ilmu pengetahuan,” tutupnya.





Klik disini sumber Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *