“Kopi hangat ” bersama senator Ir. H. Darmansyah Husein ala PCM BI, bahas apa ?

Dok. Istimewa

Pangkalpinang. muhammadiyahbabelnews.com Sudah menjadi rutinitas di PCM BI sebagai sarana silaturahmi dan konsolidasi persyarikatan melalui  “Ngopi” sama halnya di lembaga IKAl Lemhannas utk berdiskusi sambil  cari solusi terhadap masalah bangsa ini yang dikenal dengan “Ngopi Kebangsaan” demikian pula istilah yg digunakan oleh pcm BI ini dengan ingopi ala PCM BI, dengan bahasan ringan sampai dengan diskusi “berat”, larut dalam pahit dan manisnya dengan secangkir Kopi, obrolan santai jauh dari kesan protokoler terbukti telah menggerakan Persyarikatan PCM BI ke arah yg lebih bernas dan berkemajuan.

Ada yang berbeda dengan “Ngopi” kali ini, kamis 06 Agustus 2020, ikut di meja diskusi dengan secangkir kopi senator asal Babel Ir. H. Darmansyah Husein, wakil DPD RI Babel di Warung Kong Djie Pangkal pinang.

Turut hadir ketua PCM BI Yos Hendri. M dan Wakil Ketua Bidang Penanggulangan dampak sosial dan bencana , Aswandi serta Pemred Muhammadiyahbabelnews.com, Replianto.

Diskusi berjalan santai, sesekali diselingi canda tawa, topik bahasan yang dominan adalah berkaitan dengan sosial dan ekonomi  yang dialami oleh bangsa ini,utk itu perlu pemikiran2 dalam mencari solusi oleh seluruh anak bangsa termasuk PCM BI sebagai salah satu element yang nota bene dari organisasi terbesar bangsa ini.

PCM BI berkomitmen akan terus memberikan Sumbangsih dan dedikasi terbaik kedepannya dan sangat terbuka dengan semua stake holder, baik pemangku kepentingan pusat dan daerah, maupun wakil wakil rakyat dan senator utusan dari propinsi.

Yoss Hendri selaku ketua PCM BI menyambut baik diskusi warung kopi seperti ini “Diskusi serupa ini sangat baik dan bermanfaat sekali,sebagai kanalisasi terhadap serapan aspirasi dari masyarakat, lebih spesifik dibidang ekonomi dan pengembangan UMKM” katanya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Wakil ketua PCM BI, Aswandi ” ternyata diskusi warung kopi dengan tema diskusi kebangsaan efektif juga” ia menambahkan sambil tertawa kecil. (maq)

One thought on ““Kopi hangat ” bersama senator Ir. H. Darmansyah Husein ala PCM BI, bahas apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *