Segera! PCM Bukit Intan akan bentuk PRM di setiap kelurahan

Pangkalpinang,03/08 Muhammadiyahbabelnews

Dok. PCM BI

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bukit Intan ( PCM BI ) terus membenahi organisasi sesuai dengan program kerja PCM BI akan membentuk Pengurus Ranting Muhammadiyah ( PRM ) di tiap tiap kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bukit Intan.

Ketua PCM BI , Yoss Hendry, S.T mengungkapkan ” Sebelum akhir tahun ini, insya allah akan terbentuk PRM-PRM yang akan mengawaki Organisasi Muhammadiyah di tingkat kelurahan” wilayah Kecamatan Bukit Intan terdiri dari dari 7 kelurahan sehingga Nomenklatur yang ada mengikuti jumlah kelurahan yang tersedia.

Disinggung persyaratan untuk menjadi ketua PRM yoss hendry tidak memberikan syarat yang spesifik ” yang penting mempunyai visi dan misi untuk memajukan persyarikatan, bisa bekerja sama dan jiwa kepemimpinan sesuai dengan ruh Muhammadiyah” ujarnya.

Ketua PCM BI mengajak warga Muhammadiyah yang mempunyai jiwa Organisasi dan mempunyai misi yang di ungkapkan, segera bergabung di PRM ” saya berharap kader terbaik dan warga Muhammadiyah segera bergabung” pungkasnya. (istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *